Kumpulan Lelucon Lucu, Gombalan Lucu Dan Kocak

PelajarWp.com. Kumpulan Lelucon Lucu, Gombalan Lucu Dan Kocak adalah informasi yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.

Apa sih yang terbayang di pikiran sobat jika mendengan kata lucu ? ya memang semua orang punya arti ter sendiri dari kata lucu ini termasuk admin.

Kata kata lucu biasanya selalu kita pakai untuk menghibur seseorang atau pun untuk mencairkan suasana supaya gak bosan iya kan.

Terkadang hal lucu seperti ini kita butuhkan ketika kita merasa stress, banyak pikiran atau capek dengan semua kegiatan yang kita lakukan.

Nah olah karena itu sesuai dengan judul artikel diatas admin akan memberikan sebuah lelucon lucu serta gombalan gombalan lucu untuk menghibur kalian.

Kumpulan Lelucon Lucu

  • Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai.
  • Saat pagi hari, tanpa sadar kasur dan toilet sama-sama berusaha merebut perhatian kita.
  • Salah satu tanda orang yang berfikir adalah biasanya tertawa yang paling akhir hahaha
  • Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan
  • Nyesek itu ketika baru sebatas naksir, tapi udah susah move on.
  • Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.
  • Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
  • Serem ngelihat isi dompet isinya pattimura nodongin golok.
  • Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga.
  • Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang
  • Jangan hiraukan orang yang berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.
  •  Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.
  • Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa.
  • Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.
  • Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka orang gila.
  • Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.
  • Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
  • Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.
  • Cobalah melihat dari sisi yang tidak terlihat. jika tetap tidak terlihat, cobalah menyalah lampu.
  • Jika orang itu menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu oarang iu berkata bohong.
  • Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru.
  • Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenagkan, apalagi yang jelak.
  • Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.
  • Uang tidak bisa membeli kebahagian. tetapi memiliki uang lebih bahgia dari pada tidak memiliki.
  • Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat.
  • Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua.
  • Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu.
  • Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.
  • Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT.
  • Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.
  • Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong.
  • Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk.
  • Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain.
  • Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.
  • Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
  • Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur.
  • Penyeselan pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.
  • Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokan ke mata.
  • Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan.
  •  Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.
  •  Cintailah seorang wanita saja. karena dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada sama sekali.
  • Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka.
  • Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi.
  •  Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda

Kumpulan Gombalan Lucu Dan Kocak

  • Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.
  • Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo
  • Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja
  • Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya
  • Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.
  • Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.
  • Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
  • Mau nggak jadi TTM aku? Teman tapi menikah
  • Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
  • Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.
  • Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu
  • Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.
  • Cintaku ke kamu itu ibarat kaya utang, awalnya kecil didiemin tau tau gede sendiri
  • aku hanya tercipta untuk mencintai mu, jadi izinkan aku untuk terus begitu.
  • jangan hina buaya, buaya itu adalah hewan paling setia kalo di air, tapi kalo di darat beda cerita ya.
  • kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buaya nya.
  • kamu tau kenapa aku lebih suka apel di banding angguu ? karena aku lebih suka ngapelin kamu dibanding nganggurin kamu.
  • Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku bakalan sedih kalo gak ketemu kamu
  • Gimana kalo kita jadi komplotan penjahat, aku mencuri hati mu dan kamu mencuri hatiku
  • Kamu tau gak, aku itu seperti mentega dan kamu adalah wajan panas nya, soalnya pas liat kamu aku jadi meleleh
  • Orang kurus itu setia, makan aja gak pernah nambah apalagi pasangan

Kumpulan Lelucon Lucu, Gombalan Lucu Dan Kocak

Nah itu adalah beberapa kalimat lelucon lucu dan gombalan lucu yang bisa admin berikan kepada kalian semua.

Ya hidup bukan hanya sekedar pekerjaan atau hal apapun yang membuat otak kita jadi mumet ya, hidup juga butuh hiburan ya.

Sebelum itu admin informasikan kepada sobat semua bahwa tujuan dari di buat nya artikel ini hanya untuk seru seruan saja ya, semoga kalain semua terhibur dengan adanya artikel singkat ini.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat kalian agar mereka tidak ketingalan informasi ini.

Lelucon lucu ini admin berikan kepada sobat semua ya agar bisa sobat gunakan kepada orang orang terdekat sobat yang sedang butuh hiburan atau mungkin untuk sobat sendiri.

Sementara Gombalan lucu dan kocak ini tentunya bisa sobat gunakan untuk seseorang yang spesial ya bisa dibikang doi atau pun gebetan sobat semua.

Akhir kata

Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini ya teman teman, pantau terus blog ini karena akan selalu ada informasi menarik setiap harinya yang akan admin update untuk sobat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *