Priska tiktok meninggal dunia

PelajarWp.com Halo sobat semua pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Priska tiktok meninggal dunia.

Kabar duka dari dunia tiktok karena salah satu konten kreatornya meninggal dunia yakni priska purnama atau dikenal sebagai @Priska.20.

Kabar ini sungguh mengejutkan para penggemarnya karena mereka harus kehilangan sosok priska.

Priska meninggal akibat penyakit yang tengah ia derita, diusianya yang masih 19 tahun .

Tentu saja hal ini membuat para penggemar, keluarga, teman, sahabat dan orang terdekat kehilangan salah satu sosok yang mereka cintai.

Memiliki akun tiktok yang bernama @priska.20 dan memiliki pengikut di tiktok yang berjumlah cukup banyak yakni 97.7K pengikut, priska dibilang cukup sukses berkarir sebagai konten kreator di aplikasi sosial media yang satu ini.

tidak hanya di aplikasi tiktok saja, diketahui bahwa priska tiktok juga mempunyai akun atau channnel youtubue dan membuat konten disana.

Namun meskipun di usianya yang sangat muda ini priska tiktok harus berpulang dan meninggalkan banyak kenangan dengan orang orang yang mencintainya.

Banyak warganet yang masih tidak percaya bahwa priska tiktok telah meninggal dunia.

Salah satu komentar warganet yang palig banyak admin temukan adalah komentar yang berbungi amor ring acintya.

Wajar saja komentar itu banyak bermunculan pasalanya melihat latar belakang agama yang dipeluk oleh priska adalah agama hindu.

ungkapan ini ( amor ring acintya ) dikatakan ketika ada orang meninggal di bali.

Priska tiktok meninggal dunia

Penutup

kesimpulannya adalah banyak orang orang diluar sanan yang kehilangan sosok priska purnama, semoga ia di tempatkan di tempat yang paling terbaik yahh.

Demikian informasi yang bisa admin berikan terkait dengan, priska meninggal , Priska Tiktok Atau Priska Purnama Meninggal Dunia, semoga saja dengan adanya artikel ini bisa membantu menghilangkan rasa penasaran kalian ya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *