Inilah Mata Uang Teratas yang Perlu Kamu Perhatikan Ditahun 2021

Pelajarwp.comCryptocurrency, terutama Bitcoin, terlihat kuat dan indikator menunjukan bahwa mata uang ternama saat ini masih diduduki oleh bitcoin BTC yang saat ini perkembangannya selalu bauk.

Namun mata uang dunia masih banyak lagi yang bersaing secara kuat untuk menduduki peringkat pertama namun apa sajakah mata uang teratas yang kamu perlu perhatikan ditahun 2021 ini.

Agar bagi yang melakukan investasi terhadap mata uang dunia tidak akan merugi ketika melihat harga mata uang yang dari waktu kewaktu selalu mengalami perubahan.

Bitcoin telah naik hampir 90% tahun ini, dan naik hampir 191% dari posisi terendahnya di bulan Maret. Reli itu bertahap tanpa banyak kericuhan, menunjukkan bahwa pedagang cryptocurrency adalah orang-orang yang membeli pada tahun 2020.

Sangat menguntugkan sekali bukan bagi para penambang bitcoin. indikator yang ada diluar menunjukan bahwa perkembangan ini sudah tidak asing lagi bagi bitcoin.

Penutupan bulanan Oktober di $ 13.798,99 adalah rekor tertinggi, melampaui penutupan Desember 2017 sebesar $ 13.789,68. Kinerja Bitcoin yang kuat sekarang dapat menarik para pedagang momentum dan spekulan yang ingin memanfaatkan kekuatannya.

Jika itu terjadi, Bitcoin bisa mendapatkan momentum dan terus naik. Ini dapat menyebabkan pedagang menjual mata uang alternatif mereka untuk berinvestasi dalam Bitcoin.

BACA JUGA : Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Ketika Ingin Bermain Dengan Bitcoin BTC

Di bawah merupakan mata uang digital teratas untuk ditonton minggu ini.

1. Bitcoin Amerikat Serikat (AS)

Pada kedudukan pertama ditemapti oleh bitcoin, karena bitcoin merupakan mata uang digital dan tidak berhubungn dengan bank-bank lain manapun sehingga pendiriannya berdiri sendiri, namun telah diakui oleh berbagi negara didunia.

Sehingga banyak sekali prioritas para pengusaha menggunakan bitcoin karena keuntungan yang didapat begitu tinggi.

Bitcoin naik di atas resisten umum di $ 13973,50 dan mencapai level tertinggi $ 14.101,91 pada 31 Oktober. Meskipun kenaikan gagal mempertahankan harga di atas resisten, tren turun masih terkendali.

Grafik di atas menunjukkan bahwa para pedagang tidak menutup posisi mereka dengan cepat karena mereka mengantisipasi upaya lain dari banteng untuk mendorong harga di atas pertahanan.

Meskipun mengalami sedikit penurunan pada grafiknya namun mereka percaya bahwa yang terjadi pada saat penurunan kedepannya akan mengalami kenaikan.

Seperti yang ditunjukan pada grafik diatas, pada bulan maret 2020 telah mengalami penurunan yang sangat drastis ini berdampak besar para penambang.

Tetapi masih bertahan karena penurunan tersembut beranggapan sudah biasa terjadi.

Jika pasangan bitcoin ditutup terhadap dolar di atas $ 14.000, tahap selanjutnya dari tren naik bisa dimulai, yang bisa mencapai $ 16.500. gokil bukan.

Namun, jika pedagang bullish/jangka panjang gagal lagi untuk mempertahankan harga di atas $ 14.000, pedagang jangka pendek dapat menurunkan posisi mereka dan pedagang yang lebih rendah dapat memulai posisi pendek.

Juga, penembusan di bawah maksimal 10 hari akan menjadi tanda pertama dari momentum yang lemah.

2. BNB/USD

Mata uang Binance (BNB) menembus di bawah support $ 28,50 pada 30 Oktober, tetapi berhasil mundur ke posisi terendah intraday dan ditutup di atas $ 28,50. Oleh karena itu, pola kandil doji pada tanggal 31 Oktober menunjukkan keragu-raguan antara penurunan dan penurunan.

Hal ini sangat berpengaruh besar pada perkembangannya untuk saat ini, karena akan mengurangi beberapa konsumen yang menggunakan BNB.

Perubahan yang terjadi ini disebabkan oleh bebeberapa hal yang mengancam mata uang BNB.

3. ADA/USD


Cardano (ADA) menembus di bawah pola penurunan naik pada 26 Oktober, dan jatuh ke level dukungan $ 0,0891. Di mana bulls saat ini mencoba untuk

Cardano (ADA) menembus di bawah pola penurunan naik pada 26 Oktober, dan jatuh ke level dukungan $ 0,0891. Di mana bulls saat ini mencoba untuk mendapatkan kendali atas support dan mendorong harga di atas MA. mendapatkan kendali atas support dan mendorong harga di atas MA.

4. BCH/USD


Bitcoin Cash (BCH) membentuk segitiga simetris, yang biasanya bertindak sebagai pola kelanjutan. Karena pola ini menunjukkan keragu-raguan antara bulls dan bearers, yang terbaik adalah menunggu harga menembus di atas segitiga sebelum mengambil arah tertentu.

Pada grafik di atas, baik MA dan RSI mengarah lebih tinggi dari 59, menunjukkan bahwa kenaikkan berada dalam kendali. Jika kenaikkan dapat mendorong harga ke atas segitiga dan mempertahankannya, pasangan Bitcoin Cash / USD dapat bergerak naik menuju titik $ 280, kemudian $ 296,87.

Bertentangan dengan asumsi ini, jika harga rusak di bawah segitiga, pasangan Bitcoin Cash / USD dapat jatuh ke level support kritis $ 242. SMA 50-hari berada di $ 239 tepat di bawah support ini, dan oleh karena itu, trader dapat membeli reli setelah jatuh ke area ini.

Analisis umum pasar cryptocurrency:

Selama seminggu terakhir, pasar cryptocurrency memiliki dinamika umum: Bitcoin melakukan upaya yang gagal untuk naik, dan sebagian besar mata uang digital lainnya bangkit kembali.

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan pada 13190,00 (+ 1,3%), Ethereum di 375,00 (-7,1%), di 1,0000 (-0,06%), Ripple diperdagangkan pada 0,2345 (-6,6%), dan Bitcoin Cash ada di titik 261,00 (-3,5%). Dimana total aset pasar meningkat selama sepekan menjadi 388 miliar dolar. Pangsa pasar Bitcoin meningkat dari 61% menjadi 63%.

Bitcoin pada awal minggu juga meningkatkan harapan di antara para ahli bahwa ia kehilangan sebagian hubungannya dengan pasar saham AS dan dapat bertindak sebagai “aset aman” yang terintegrasi.

Namun, hal ini tidak terjadi. Pada akhir minggu, Bitcoin telah kehilangan posisinya, dan pasar cryptocurrency lainnya mengalami koreksi besar.

Di sini kita dapat mengatakan bahwa koreksi dalam cryptocurrency ini disebabkan oleh penundaan hingga paruh pertama November untuk meluncurkan kontrak setoran, yang memungkinkan transfer Ethereum dari jaringan saat ini ke Ethereum 2.0, karena pengembang utama Danny Ryan melaporkan bahwa alasan penundaan tersebut adalah untuk memeriksa pustaka cipher BLST, yang mana Gunakan untuk membuat dompet dan kunci yang harus aman.

Namun, prospek mata uang tetap positif karena minat investor terus berlanjut menjelang peluncuran jaringan Ethereum 2.0. Menurut penelitian oleh Coin Metrics, saat ini ada 15 juta alamat dengan Ethereum dalam kisaran $ 1 hingga $ 10, dan lebih dari Bitcoin.


Pertukaran Cryptocurrency juga melihat sejumlah berita bagus. Coinbase mengumumkan peluncuran kartu kredit Visa untuk penduduk AS. Sebelumnya, kartu ini hanya dikeluarkan untuk negara-negara Eropa.

Kartu ini memungkinkan Anda untuk membelanjakan cryptocurrency langsung dari bursa saham Anda, membayar secara online atau di toko, menarik uang tunai dari ATM dan mendapatkan cashback 1% di BTC atau 4%.


Pertukaran cryptocurrency Gemini memberi klien kemampuan untuk menyetor dan berdagang dalam mata uang Eropa. Kamu dapat membeli satu set lengkap mata uang digital yang diperdagangkan di bursa melawan euro.

Perusahaan Cryptocurrency FTX Derivatives juga mengumumkan peluncuran perdagangan saham token Apple Inc, Tesla Inc, dan Amazon.com Inc. dalam hubungannya dengan Bitcoin.

Penutup

Itulah seputar Mata Uang Teratas yang Perlu Kamu Perhatikan Ditahun 2021, Kamu bisa menggunakan aset tersebut sebagai ladang investasi sangat menjanjikan dan menguntungkan, semoga dengan artikel yang telah admin sampaikan dapat memberikan sebuah peluang besar bagi kamu yang ingin investasi secara aman.

Dan begitulah pembahasan yang sangat bermanfaat ini. Terima kasih karena masih setia mengikuti situs kami pelajarwp.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *