Media Sosial Dan Pengenalan Projek Google Plus
Media Sosial Dan Pengenalan Projek Google Plus

Media Sosial Dan Pengenalan Projek Google Plus

PelajarWp.com Media Sosial Dan Pengenalan Projek Google Plus – Google telah melemparkan tantangan ke Facebook dengan memperkenalkan upaya terbaru untuk memasuki semakin penting Media Sosial. Google+ adalah hal besar terbaru untuk keluar dari kamp Google, mengikuti dari dua kegagalan platform sosial sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Google+ menjanjikan akan berbeda dari kegagalan sosial sebelumnya dalam hal ini merupakan pendekatan baru dari Google. Layanan baru ini juga akan menghubungkan semua layanan Google terkini seperti G-mail dan layanan streaming video populer YouTube.

Google+ saat ini hanya terbuka oleh undangan dan tidak ada tanggal peluncuran yang sebenarnya yang belum diumumkan, tapi itu akan datang, karena Google membutuhkannya.

Google+ telah secara sengaja terstruktur dengan tampilan yang sama dan merasa seperti Facebook, dengan beberapa fungsionalitas yang sangat sama seperti gambar profil, video upload dan berita feed

Namun, salah satu perbedaan mendasar adalah cara “Teman” akan terstruktur di Google+. Teman atau kontak pengguna dikelompokkan ke dalam lingkaran tertentu pengguna memilih – sebagai lawan dari kumpulan teman-teman yang biasa digunakan di model Facebook.

Untuk membuat Google+, perusahaan kembali ke dasar-dasar setelah kegagalan penting yang sebelumnya, termasuk Google Wave dan Google Buzz, layanan micro-blogging yang diluncurkan dirusak oleh masalah privasi.

Google belajar banyak dari kegagalan terutama bahwa Google Buzz, dan salah satu hal yang mereka pelajari adalah bahwa ada kesempatan pemasaran nyata untuk produk media sosial yang membahas kekhawatiran masyarakat sekitar privasi dan bagaimana informasi pribadi mereka dibagikan.

ini adalah sesuatu Facebook telah bergulat dengan sejak itu diluncurkan dan terus wabah mereka untuk hari ini.

Google biasanya mendapat lebih dari satu milyar pengunjung per bulan dari situs-situs web dalam setiap bulan, namun penelitian menunjukkan bahwa orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook daripada yang mereka lakukan satu Google dan dalam hal mengukur kesuksesan atau kegagalan secara online, waktu lebih berharga dari nomor pengunjung, sesuatu yang Google sangat diwujudkan.

Sama seperti Facebook, Google+ akan memiliki halaman web sentral yang berjalan memutakhirkan aliran komentar, foto dan tautan yang sedang dibagikan oleh pengguna, kontak dan teman-temannya.

Jika Anda sama sekali akrab dengan layanan Google lainnya, Anda akan melihat bahwa mereka semua berbagi bilah alat yang umumnya duduk di bagian atas situs. Toolbar ini memungkinkan pengguna mengakses data pribadi mereka

Media Sosial Dan Pengenalan Projek Google Plus.

Dalam Google+ toolbar ini akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan informasi dalam Akun Google mereka yang lain ke aliran berita langsung dari bilah alat. Mereka kemudian dapat berkontribusi informasi mereka sendiri ke sungai.

Google+ juga sedang mengerjakan video konferensi langsung Fasilitas chat, dimana sampai sepuluh orang dapat melompat pada panggilan konferensi.

Google juga akan secara otomatis menyimpan foto-foto yang diambil pada ponsel di server Internet, memungkinkan pengguna Google+ untuk mengakses foto-foto dari komputer manapun dan membaginya di seluruh layanan.

Eksekutif Google telah memberikan proyek ekspansi sosial prioritas utamanya dan Google ingin membangun sosial sendiri untuk mengambil di Facebook secara langsung.

Google mengakui bahwa itu adalah posisi sebagai gerbang utama untuk informasi online bisa beresiko karena orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di situs sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Google juga menyadari bahwa menyisipkan orang lain di situs media sosial lainnya mungkin menjadi perjuangan yang berat terutama ketika mereka melemparkan melawan Facebook, saingan utama mereka dan situs sosial terbesar di web.

Untuk mencapai dominasi dan mengatur diri terpisah dari Facebook, Google+ adalah mengambil sangat keras melihat pribadi privasi pada inti dari layanan ini. Ini adalah salah satu topik panas saat ini menyebabkan sakit paling konsumen dan Ne dari yang paling penting aspek untuk mendapatkan yang benar.

Masalah pribadi telah menyebabkan Facebook dan Google banyak kesedihan dalam beberapa tahun terakhir, sesuatu yang lain Google ingin hindari.

Media sosial secara cepat membentuk menjadi massa kritis bagi kebanyakan pengguna online. potensi untuk komersial dan dominasi keuangan hanya sedang menyadari dan itulah mengapa Google menghabiskan begitu banyak waktu, energi dan sumber daya mencoba untuk menemukan tempat di jejaring sosial yang berkembang.

Google+ masih dalam pembangunan dan tidak akan secara luas tersedia sampai pada tahun 2011. Namun satu hal menjadi semakin jelas. Media sosial hanya akan menjadi semakin penting untuk bisnis dalam waktu dekat dan orang-orang yang terbaik ditempatkan untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini akan tumbuh dan tumbuh cepat.

adalah konsultan media sosial dan perusahaan desain yang berbasis di Victoria British Columbia Kanada. Kami spesialis dalam mengembangkan fanpages Facebook untuk bisnis kecil lokal untuk memberi mereka kehadiran sosial yang layak dan untuk menyediakan situs web yang dirancang dan teroptimasi untuk pasar lokal mereka.

Kita tahu media sosial, klien kita tahu bisnis mereka. Bekerja sama kita dapat merancang sebuah program media sosial untuk mengembangkan bisnis Anda menggunakan lalu lintas lokal turunan dan kekuatan media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *