Mengapa Google Plus Tidak Sebagus Facebook
Mengapa Google Plus Tidak Sebagus Facebook

Mengapa Google Plus Tidak Sebagus Facebook

PelajarWp.com Mengapa Google Plus Tidak Sebagus Facebook -Sesuai dengan judul judul judul ini, Google memiliki jalan panjang untuk pergi jika mereka akan mengejar Facebook. Anda harus memberi mereka cacat mendapatkan ke dalam permainan ini baik setelah Facebook menegaskan sendiri sebagai nomor satu permainan di kota, tetapi langsung dari kelelawar di sini adalah 4 hal yang hanya tidak atau tidak akan melakukannya untuk kebanyakan orang:

Persepsi

Google tidak menyediakan penonton yang lebih besar seperti Facebook. Selain mesin pencariannya sendiri, sebagian besar orang tidak menggunakan fitur dan alat-alat lain Google yang memiliki reputasi lebih untuk teknologi cenderung. Anggap saja nenekku tidak akan bergabung dengan Google+ dalam waktu dekat. Tentu, Dia juga tidak ada di Facebook, tapi aku yakin aku bisa mendapatkannya di sana sebelum Google Plus.

Facebook memiliki kemewahan untuk menjadi jejaring sosial yang mudah setiap orang dapat bergabung. Mereka menekankan kemudahan penggunaan dan intuitif di atas kebanyakan hal lain, dan Google tidak tegas diketahui untuk itu.

Seperti Vs. Plus 1

Facebook pada kata yang paling sederhana dan intuitif untuk menyukai sesuatu yang ada‚Ķ “menyukai” sesuatu. Dengan mengklik tombol ini Anda memberikan ibu jari Anda up, segel Anda konten yang baik dengan berbagi bahwa Anda “seperti” itu. Ditambah lagi sesuatu yang tidak terdengar hampir sama baiknya dan tidak mendekati garis lurus.

Waktu

Sementara aku menyebutkan memberi mereka manfaat dari cacat masuk ke permainan begitu terlambat, Anda tidak dapat membantu tetapi mengabaikan ini sebagai mudah serangan terbesar terhadap Google Plus. Tidak hanya orang asing dengan Google+ dan waspada dalam memberikan suntikan, tapi kebanyakan orang sudah menyulap sejumlah jaringan sosial yang sudah ada. Kami punya Facebook, LinkedIn, dan Twitter; dan itu hanya untuk nama beberapa yang besar.

Orang – orang seperti kesederhanaan, dan kami sudah pada titik di mana seksi-seksi media sosial kami semakin ramai sebelum Google+ entered, sehingga tidak seolah-olah orang berteriak-teriak untuk menambahkan jejaring sosial lain ke repertoar mereka.

Blah

Pada akhirnya, masalahnya adalah bahwa Google+ tidak lebih baik dari Facebook. Facebook memiliki hampir segala sesuatu yang Google miliki dan lebih banyak lagi. Itu hanya alternatif lain Facebook dengan ayah yang sangat terkenal. Interface tidak lebih baik (Facebook hampir sesederhana dan intuitif seperti yang anda bisa) dan tidak menawarkan apa-apa untuk meletakkannya di depan Facebook.

Namun, sementara Google+ masih dalam tahap percobaan tapi tahap hidup, itu sepenuhnya mungkin bahwa mereka yang memberikan tembakan bisa berada di lantai dasar sesuatu yang besar. Di sisi lain jika gagal, perlahan atau cepat menghilang, dan Google tidak pernah menyadari keberadaannya lagi, itu hanya akan membuang-buang waktu bagi mereka yang pergi keluar pada anggota tubuh untuk memberikan tembakan.

Jika Anda belum Facebook, saatnya untuk mengubah bahwa sebagai Serius membantu Anda peringkat organik dalam mesin pencarian. Untuk informasi lebih lanjut dan belajar bagaimana membuat halaman secara penuh termasuk segala sesuatu yang perlu anda ketahui, periksa posting ini pada membuat halaman di Facebook.

Atau Anda dapat mendaftar untuk kursus pelatihan trek gratis 10 hari cepat saya yang merupakan kursus email/video yang benar-benar bebas dirancang untuk mengajar siapa pun bagaimana membuat uang serius melalui afiliasi pemasaran.

Mengapa Google Plus Tidak Sebagus Facebook – Lihat video ini untuk melihat seberapa cepat dan mudah untuk menghasilkan uang di Afiliasi pemasaran ketika jalur ini diletakkan jelas tepat di depan Anda tanpa biaya Anda sepeser pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *