Bagaimana Bitcoin Dapat Membuat Manajer Aset Kita Semua
Bagaimana Bitcoin Dapat Membuat Manajer Aset Kita Semua

Bagaimana Bitcoin Dapat Membuat Manajer Aset Kita Semua

Pelajarwp.com Bagaimana Bitcoin Dapat Membuat Manajer Aset Kita Semua – Bank of England melaporkan tentang teknologi pembayaran dan currensi digital memandang teknologi blockchain yang memungkinkan mata uang digital ‘inovasi asli’ yang bisa jauh mencapai implikasi untuk industri keuangan.

Jadi apa yang membuat blok rantai dan mengapa kalian semua menjadi bersemangat?

Rantai penghalang itu merupakan buku besar publik yang berisi semua transaksi digital yang telah terjadi. Ini adalah mata uang digital setara dengan buku besar bank jalan tinggi yang mencatat transaksi antara dua pihak.

Sama seperti sistem perbankan modern kita tidak dapat berfungsi tanpa cara untuk merekam mata uang fiat antara individu, begitu juga bisa sebuah jaringan digital tidak berfungsi tanpa kepercayaan yang berasal dari kemampuan untuk secara akurat merekam pertukaran mata uang digital antara pihak-pihak.

Hal ini decentralised dalam arti bahwa, tidak seperti bank tradisional yang adalah satu-satunya pemegang buku besar elektronik dari pemegang tabungan pemegang rekening pemegang blok buku besar yang dibagikan di antara semua anggota jaringan dan tidak tunduk kepada persyaratan dan kondisi keuangan tertentu lembaga atau negara.

Jadi apa? Mengapa hal ini lebih baik untuk sistem perbankan saat ini?

Sebuah jaringan moneter yang decentralised memastikan bahwa, dengan duduk di luar evermore infrastruktur keuangan saat ini dapat mengurangi risiko menjadi bagian dari itu ketika sesuatu yang salah. 3 risiko utama dari sistem moneter pusat yang disorot sebagai akibat krisis keuangan 2008 adalah kredit, likuiditas dan kegagalan operasional.

Di Amerika sendiri sejak 2008 ada 504 kegagalan bank karena kebangkrutan, ada 157 di tahun 2010 sendirian. Biasanya keruntuhan tidak membahayakan tabungan pemegang rekening karena dukungan federal / nasional dan asuransi untuk beberapa ratus ribu dolar pertama, aset bank biasanya diserap oleh lembaga keuangan lain tapi dampak runtuhnya dapat menyebabkan ketidakpastian dan masalah jangka pendek dengan mengakses dana.

Karena sistem yang rusak seperti jaringan Bitcoin tidak tergantung pada bank untuk memfasilitasi transfer dana antara 2 partai tapi lebih baik mengandalkan puluhan ribu pengguna untuk authorise transaksi Bitcoin ini lebih banyak kegagalan tersebut, memiliki banyak backup karena ada anggota jaringan untuk melanjutkan menjadi penulis dalam peristiwa ‘salah satu transaksi jaringan’ di bawah ‘lihat’.

Bank tidak perlu gagal untuk mempengaruhi para saders, kegagalan operasional I. T. seperti mereka yang baru-baru ini menghentikan RBS dan pelanggan yang iitts mengakses rekening mereka selama berminggu-minggu dapat berdampak pada kemampuan seseorang untuk menarik diri.

Ini adalah hasil dari infrastruktur I. T. berusia 30-40 tahun yang dijaga di bawah ketegangan pelanggan Sebuah sistem yang rusak tidak bergantung pada infrastruktur seperti ini, bukannya didasarkan pada kekuatan pemrosesan gabungan dari puluhan ribu pengguna yang memastikan kemampuan untuk skala yang diperlukan, kesalahan dalam setiap bagian dari sistem tidak menyebabkan jaringan untuk terhenti.

Likuiditas adalah risiko akhir sistem centralised, di 2001 Bank membeku dan diperkenalkan bank modal sebagai hasil dari krisis utang mereka, bank Spanyol di 2012 mengubah cetak kecil mereka untuk memungkinkan mereka untuk mundur lebih dari sejumlah dan rekening-rekening pelanggan sebentar dan menggunakan sampai 10% tabungan individu untuk membayar utang nasional.

Seperti Jacob Kirkegaard, seorang ahli ekonomi di Peterson Institute untuk Ekonomi Internasional mengatakan New York Times pada contoh Cyrpiot, “apa kesepakatan yang mencerminkan adalah bahwa menjadi depotured atau bahkan dijamin di bank daerah euro tidak aman seperti dulu.”Dalam pembayaran sistem yang sudah disahkan, pembayaran sistem yang sudah disahkan, oleh jaringan di mana tak ada dana yang cukup, tidak akan ada pihak ke-3 yang bisa menghentikan transaksi, tidak pantas atau membatalkan jumlah yang sama.

OK. Anda membuat titik. Jadi, bagaimana cara kerja rantai penghalang?

Ketika seorang individu membuat transaksi digital, membayar Pengguna lain 1 Bitcoin sebagai contoh, pesan terdiri dari 3 komponen dibuat; referensi untuk informasi sebelumnya yang membuktikan bahwa pembeli memiliki dana untuk membuat pembayaran, Alamat dari dompet penerima digital ke mana pembayaran akan dibuat dan pembayaran yang akan dibayar.

Kondisi apapun pada transaksi yang dapat diset pada akhirnya akan ditambahkan dan pesan ini ‘stamped’ dengan tanda tangan Digital pembeli. Signature digital terdiri dari sebuah publik dan kunci ‘privat’ atau Kode, pesan terenkripsi secara otomatis dengan kunci ‘privat’ dan kemudian dikirim ke jaringan untuk verifikasi, hanya kunci publik pembeli yang mampu mendekripsi pesan.

Proses verifikasi ini dirancang untuk memastikan bahwa dampak destabilisasi dari ‘Double spend’ yang merupakan risiko dalam jaringan mata uang digital tidak terjadi. Pengeluaran ganda adalah di mana John memberikan George £1 dan kemudian melanjutkan untuk memberikan Ringo sama £1 juga (Paul tidak perlu meminjam £1 selama beberapa tahun).

Ini mungkin tampak tidak biasa dengan sistem perbankan saat ini dan memang, tindakan fisik dari pertukaran mata uang fiat berhenti John memberikan yang sama £1 dua kali tapi ketika berurusan dengan mata uang digital yang hanya data dan di mana ada kemampuan yang relatif untuk menyalin atau mengedit informasi, risiko dari 1 unit mata uang yang mudah dan digunakan untuk membuat beberapa mata uang digital. Kemampuan untuk melakukan ini akan menghancurkan kepercayaan apapun pada jaringan dan membuatnya tidak berharga.

“Apa kesepakatan mencerminkan adalah bahwa menjadi tidak aman atau bahkan dijamin deportasi di bank-bank wilayah euro tidak aman seperti dulu.”

Untuk memastikan sistem tidak disalahgunakan jaringan mengambil setiap pesan secara otomatis dibuat oleh pembeli dan menggabungkan beberapa dari ini menjadi ‘blok’ dan memberi mereka untuk jaringan relawan atau ‘penambang’ untuk memverifikasi.

Penambang bersaing dengan satu sama lain untuk menjadi yang pertama untuk mengesahkan satu blok keaslian, perangkat lunak spesialis di komputer rumah secara otomatis mencari untuk memverifikasi tanda tangan digital dan memastikan bahwa dari sebuah pesan transaksi aliran logikal dari satu yang mengawali penciptaan dan bahwa pada gilirannya akan memicu blok itu yang digunakan dalam penciptaan dan kemudian pada seterusnya.

Seharusnya jumlah dari komponen sebelumnya dari blok tidak sama seluruh maka kemungkinan bahwa perubahan tidak disengaja dibuat untuk sebuah blok dan dapat dihentikan dari menjadi berwenang. Sebuah blok khas membutuhkan waktu 10 menit untuk memvalidasi dan oleh karena itu untuk transaksi untuk pergi melalui meskipun ini dapat dipercepat oleh pembeli ‘tip’ kecil ‘.

Untuk mendorong para penambang untuk memvalidasi permintaan mereka lebih cepat, penambang memecahkan blok ‘yang memecahkan blok’ telah dihargai dengan 25 cara apapun ‘tips’, sehingga menghasilkan uang baru dalam hal ini, para relawan dibutuhkan untuk memastikan.

Dengan mengizinkan siapapun untuk memeriksa usulan perubahan terhadap buku besar dan memvalidasi itu rantai blok menghilangkan kebutuhan untuk sentral seperti bank untuk mengelola ini. Dengan menghapus perantara ini dari persamaan sejumlah tabungan dalam hal biaya transaksi yang ditentukan, memproses waktu dan batas seberapa banyak dan kepada siapa transaksi dapat dibuat dapat ditolak.

Kedengarannya bagus untuk menjadi kenyataan.

Hal ini, setiap jenis sistem memiliki risiko sendiri tertentu, yang decentralised tidak ada yang berbeda. Ancaman utama terhadap jaringan Bitcoin yang decentralised adalah ‘51% ancaman’, 51% mengacu pada jumlah penambang jaringan bekerja sama dalam kolam tambang ‘ untuk mengesahkan transaksi.

Karena itu menjadi lebih mahal dalam waktu dan pemrosesan daya bagi seorang individu untuk berhasil mengesahkan sebuah transaksi sebagai hasil dari jaringan menjadi lebih besar dan lebih dewasa sekarang bergabung ‘pool’ di mana mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk memastikan pemrosesan yang lebih kecil dan lebih teratur dan kembali.

Secara teori, jika kolam renang tumbuh cukup besar untuk menggompensasi dari 51% atau lebih jumlah pengguna jaringan yang akan mampu untuk mengesahkan dua transaksi besar-besaran atau menolak untuk memvalidasi transaksi en mass, efektif menghancurkan kepercayaan di jaringan. Sementara lebih banyak insentif di dalam sistem.untuk Bitcoin secara resmi.

Daripada menghancurkannya melalui penipuan 51% ancaman merupakan resiko sedemikian rupa sehingga sistem mati. Untuk saat kolam pertambangan mengambil pendekatan yang bertanggung jawab untuk masalah ini dan langkah sukarela yang diambil untuk membatasi monopoli membentuk, itu berada di kepentingan semua orang untuk mempertahankan sistem yang stabil yang dapat dipercaya.

Jadi… meskipun risiko ini Bank Inggris menyukai hal yang terdengar seperti itu bisa membuat mereka keluar dari bisnis?

BoE sedang mencari lebih dari Bitcoin dan pembayaran mata uang digital secara khusus dan membayangkan cara bahwa rantai blok dapat membuat produk keuangan yang ada dan platform lebih efisien dan menambah nilai kepada mereka. Kita hanya perlu melihat aset keuangan yang ada seperti saham, pinjaman atau derivatif yang sudah digitalisasi tapi yang duduk di jaringan centralised untuk menghargai peluang yang ada bagi individu dengan menghapus perantar.

Dan menjadi pialang saham Anda sendiri. Koin berwarna adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk memungkinkan siapa pun untuk mengubah setiap aset mereka atau properti ke sesuatu yang mereka dapat perdagangan. Pikirkan ‘Pertunjukan Barang Antik’.

Saya suka acara itu, terutama ketika seorang ol’ sayang sedikit menemukan bahwa dia telah menggunakan hidangan 14 abad Ming senilai £200.000 untuk menyimpan buah di sideboard nya.

Koin berwarna akan memungkinkan pemilik piring (atau mobil mereka atau rumah) untuk memiliki satu atau lebih Bitcoin mereka mewakili bagian atau seluruh nilai dari aset mereka sehingga mereka bisa diperdagangkan untuk barang lain dan layanan, satu Bitcoin memegang nilai dari seluruh £200,000 dengan harga £200,000.

Demikian pula, sebuah bisnis yang bisa mengeluarkan saham yang diwakili oleh mata uang digital secara langsung ke publik yang pada gilirannya akan diperdagangkan tanpa perlu sebuah IPO mahal atau bursa saham tradisional dan pemegang saham bisa memilih menggunakan sistem yang aman yang mirip dengan bagaimana pesan transaksi yang saat ini dibuat.

Patrick Byrne, CEO dari salah satu penjual terbesar Amerika Serikat, yang dulunya adalah pengecer kelas 1 untuk menerima pembayaran Bitcoin internasional yang saat ini sedang menjelajahi rencana untuk menciptakan pertukaran saham seperti itu dengan rantai yang dia harap akan meniadakan masalah saat ini seperti ‘short Sellin’ di mana pedagang Bitcoin internasional dapat menjual mereka sendiri yang tidak mau berbagi harga-harga saham tersebut dengan harga saham Lehman.

Digit aset juga bisa merevolusi industri berkerut. Kickstarter adalah contoh dari platform yang memfasilitasi pendanaan produk oleh mikro-pembayaran dari anggota yang tertarik, sering sebagai imbalan untuk kenang-kenangan kecil pada saat penyelesaian proyek tersebut seperti ditandatangani barang dagangan atau salinan dari salah satu produk pertama yang akan diproduksi.

Dengan kemampuan untuk dengan mudah mendigitalisasi aset dan mengeluarkan saham di dalamnya dan semua keuntungan di masa depan misalnya investor mungkin akan lebih cenderung untuk berinvestasi lebih besar.

Dan berbicara tentang crowdfunding Vitalik Buterin baru-baru ini mengangkat £15m di kerumunan sumber pendanaan untuk proyek Etereum yang ia percaya akan mewakili masa depan rantai blok.

Proyek ini mendukung berbagai bahasa pemrograman sehingga memungkinkan para pengembang untuk membangun produk-produk daring dan layanan seperti media sosial, cari atau chat Forum sebagai alternatif bagi mereka yang dijalankan oleh perusahaan seperti Google, Facebook dan Twitter.

“Anda dapat menulis apa – apa bahwa Anda akan dapat menulis di server dan meletakkannya di blockchain,” Buterin kata Kabel. “Bukan Javascript membuat panggilan ke server, Anda akan membuat panggilan ke blockchain .”Saat ini masyarakat 200 pengguna sedang membuat aplikasi suara, nama domain registar, platform sumber keramaian dan game komputer untuk dijalankan di Ethereum,’ ditambang melalui pemeliharaan platform dengan relawan dibutuhkan untuk ini .

Potensi rantai blok untuk meningkatkan cara kita berkomunikasi, bank, mengelola aset kita dll yang besar dan hanya terbatas oleh imajinasi orang-orang seperti Vitalik dan komunitas eterium dan keinginan lembaga saat ini untuk berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *